Bonus Cair, Mohammad Ahsan Tertarik Coba Dunia Bisnis

Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id - Setelah sukses merebut gelar juara dalam ajang Kejuaraan Dunia BWF lalu, pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kini mulai menuai apresiasi.

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya

Dalam sebuah event peresmian GOR bulutangkis Djarum di Magelang, Jawa Tengah, duet terbaik skuad Cipayung ini menerima bonus atas torehan emasnya di ajang turnamen bulu tangkis paling prestisius tersebut.

Pada acara yang berlangsung pada Jumat malam, 21 Agustus 2015 itu, Ahsan menerima bonus sebesar Rp 500 juta dari klub asalnya, PB Djarum yang diserahkan langsung oleh Presiden Direktur Djarum Foundation, Victor Hartono.
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Ahsan yang dalam acara ini hadir tanpa didampingi dengan Hendra, dihadapan para tamu undangan coba mengungkapkan tentang kebahagiaan hatinya.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

"Alhamdulillah, atas apresiasi dari PB Djarum ini dan terima kasih untuk dukungan semua pihak yang telah mendukung perjuangan kami. Semoga sukses ini bisa menginspirasi para pemain muda untuk terus berprestasi," ungkap Ahsan.

Ketika ditanya oleh para awak media tentang akan dipergunakan untuk apa bonus tersebut, Ahsan punya jawaban sendiri.

"Untuk saat ini mungkin baru akan di tabung dulu saja, mudah-mudahan akan bisa bermanfaat di masa depan," jelas mantan pasangan Bona Septano di pelatnas Cipayung ini.

Dan saat disinggung apa yang akan dilakukannya di masa depan jika sudah tidak akatif berkarir di bulutangkis lagi, Ahsan ternyata belum punya memikirkan rencana tersebut.

"Yang jelas sekarang masih fokus bermain dulu. Sempat kepikiran juga untuk berbisnis, namun belum juga mau bisnis apa," kata pemain 27 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya