Ana Ivanovic Langsung Tersingkir di Amerika Terbuka

Petenis Slovakia, Dominika Cibulkova
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cedera, Schweinsteiger Malah Bertemu Pacar di Miami
- Kejutan terjadi di babak pertama turnamen tenis Amerika Terbuka. Mantan petenis nomor satu dunia, Ana Ivanovic, langsung tersingkir di babak pertama.

Romantis, Gelandang MU Dapat Ciuman dari Petenis Seksi
Ironisnya, Ivanovic disingkirkan oleh petenis peringkat 50 dunia, Dominika Cibulkova. Ivanovic kalah setelah melewati pertarungan tiga set, 3-6, 6-3, dan 2-6.

Usai Koma 18 Hari, Pelatih Ana Ivanovic Kembali Beraktivitas
Bermain di Arthur Ashe Stadium, Senin 31 Agustus 2015 atau Selasa pagi WIB, Ivanovic sudah kesulitan menghadapi Cibulkova.

Dia tak berdaya menghadapi agresivitas petenis asal Slovakia tersebut. Pertandingan di set pertama berakhir dengan skor 6-3 untuk keunggulan Cibulkova.

Ivanovic sempat bangkit di set kedua. Pacar gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, tersebut menang dengan skor 6-3.

Sayangnya, di set ketiga, Ivanovic kembali tumbang dengan skor 3-6. Dalam pertandingan yang berlangsung dua jam ini, Ivanovic akhirnya kalah.

"Hari ini saya menyadari permainan saya tadi adalah yang terbaik. Saya berusaha untuk lebih tangguh dan saya tahu sudah melakukannya. Dia tak membiarkan saya menembak," kata Cibulkova seperti dilansir Daily Mail.

Di pertandingan lain, unggulan 13 asal Rusia, Ekaterina Makarova, berhasil menyingkirkan petenis Brasil, Telianan Pereira, dua set langsung (6-3, 6-3). Kemudian, petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, menyingkirkan petenis Republik Ceko, Katerina Siniakova (6-2, 6-3). (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya