Federer Vs Djokovic di Final US Open

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters
Partai seru akan tersaji pada final US Open 2015, di mana akan mempertemukan Roger Federer dan Novak Djokovic. Kepastian duel ini menyusul kemenangan Federer atas Stan Wawrinka di babak semifinal pada Sabtu 12 September 2015 pagi WIB.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium, Federer mengunci kemenangan dengan skor 6-4, 6-3, 6-1. Kemenangan ini membawanya ke final dan akan melawan Djokovic, yang lebih dulu meraih tiket final usai menang atas Marin Cilic.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok


Andai bisa memenangi final nanti, maka Federer tercatat sebagai petenis paling sukses di US Open dengan enam gelar juara. Petenis asal Swiss itu sebelumnya sudah meraih lima gelar di turnamen ini secara beruntun pada 2004-2008.


Sementara itu, Djokovic baru berhasil meraih satu gelar juara US Open yakni pada 2011. Pertemuan Djokovic dan Federer nanti akan menjadi pertemuan ke-42 dalam berbagai turnamen.


Beruntung bagi Federer, di mana petenis berusia 32 tahun ini berada dalam posisi unggul dengan 21 kemenangan. Namun, dia patut waspada karena Djokovic saat ini merupakan petenis nomor satu dunia dan tengah dalam performa terbaiknya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya