Kalahkan Serena Williams, Petenis Ini Justru Minta Maaf

Roberta Vinci merayakan kemenangan di perempat final US Open.
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVA.co.id
Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya
- Petenis veteran asal Italia, Roberta Vinci membuat kejutan pada ajang turnamen tenis US Open 2015. Dia berhasil mengalahkan kandidat juara, Serena Williams (2-6,6-4,6-4) di babak semifinal yang berlangsung kemarin.

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Kemenangan tersebut tentu saja di luar dugaan banyak pihak. Pasalnya, Serena yang juga menjadi petenis peringkat satu dunia dianggap telah memastikan tempat di babak final sejak US Open 2015 digelar.
Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok



Sadar tidak diunggulkan dan membuat banyak pihak kecewa, Vinci justru merayakan kemenangannya atas Serena dengan meminta maaf kepada para pecinta tenis.


Terlebih dia merasa tidak enak hati karena mengalahkan adik dari Venus Williams tersebut di kandangnya sendiri, yakni Amerika Serikat. "Ini momen terbaik dalam hidup saya," tutur Vinci usai laga seperti dilansir
The New York Times
.


"Bagi orang-orang Amerika Serikat, untuk Serena, dan juga Grand Slam, saya meminta maaf. Tapi hari ini adalah hari saya. Maaf," ungkap petenis berusia 32 tahun itu.


Pada laga final nanti, Vinci akan berhadapan dengan sesama petenis asal Italia, Flavia Pennetta, yang juga berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan kedua pada ajang US Open 2015, Simona Halep.



Partai puncak US Open edisi kali ini memang di luar prediksi orang banyak. Bahkan imbasnya sampai kepada penurunan harga tiket babak final yang akan digelar di Arthur Ashe Stadium pada Minggu 13 September 2015 malam WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya