Korea Open Super Series

Lewati Babak Awal, 2 Ganda Campuran Lolos ke 16 Besar

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - 2 pasangan ganda campuran Indonesia berhasil merebut tiket ke babak 2 ajang Korea Open Super Series 2015. Duet Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Praveen Jordan/Debby Susanto mengawali kiprah di Negeri Ginseng dengan manis.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Pada persaingan babak pertama hari ini, Selasa, 15 September 2015, dua pasangan pelapis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ini mampu tampil maksimal di depan atmosfer SK Handball Stadium, Seoul.

Riky/Richi menyudahi perlawanan ganda Tiongkok, Wang Yilv/Luo Yu, dua set langsung, 21-17 dan 21-18 dalam durasi laga 33 menit. Sedangkan Praveen/Debby menghempaskan duo andalan tuan rumah, Lee Yong Dae/Lee So Hee juga dengan straight game, 21-17 dan 21-15.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Sayangnya, langkah mulus tersebut gagal dilanjutkan ganda campuran Merah putih lainnya. Empat pasangan lainnya meski angkat koper lebih awal dari turnamen ini.

Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Andrei Adistia/Vita Marissa harus takluk dari lawan-lawannya di babak pertama. Sementara itu, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky langsung tersungkur di fase kualifikasi. (one)

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016