Korea Open Super Series 2015

Kiprah Tommy dan Ihsan Akhirnya Terhenti di Babak II

Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Sempat memberikan harapan dengan sukses menapaki fase 16 besar, kiprah tunggal putra Indonesia mulai berkurang. Duo arjuna Merah Putih harus menyudahi langkahnya dalam gelaran Korea Open Super Series 2015 di babak dua, Kamis 17 September 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Tommy Sugiarto yang menantang unggulan tiga dari Jepang, Kento Momota akhirnya tersingkir lewat perlawanan rubber game, 15-21, 21-14 dan 13-21 di hadapan publik SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Momota yang berhasil ditaklukkan Tommy pada 16 besar Japan Open pekan lalu, tampaknya tak ingin mengulangi kesalahannya kembali dengan membalasnya di laga kali ini.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Takluknya Tommy ternyata diikuti oleh juniornya, Ihsan Maulana Mustofa, yang juga tak berdaya menghadapi perlawanan wakil Tiongkok, Tian Houwei straight game, 17-21 dan 10-21 dalam pertarungan berdurasi 40 menit.

Dengan kandasnya Tommy dan Ihsan ini, praktis tumpuan akhir sektor tunggal putra kini tinggal berada di tangan Jonatan Christie yang baru akan bermain petang nanti menghadapi pemain Jepang, Sho Sasaki. (art)

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016