Hari Ini, 3 Wakil Indonesia Tampil di Final Thailand Open

Ihsan Maulana Mustofa
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
- Indonesia berpeluang menyabet gelar juara umum dalam ajang Thailand Open Grand Prix Gol 2015. Minggu 4 Oktober 2015 siang nanti, tiga wakil Indonesia bakal bertarung dalam laga final yang digelar di Thunder Done, Muangthong Thani, Bangkok.

Tampil Kurang Gereget, Praveen/Debby Harus Angkat Koper
Ganda putra Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira akan mengawali penampilan Indonesia di final Thailand Open 2015. Keduanya bakal berhadapan dengan pasangan Malaysia, Kpoo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Tontowi/Liliyana Batal Tampil di India Open
Setelahnya, giliran ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto yang mentas di partai puncak. Keduanya akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan Solgyu Choi/ Eom Hye Won.

Dan yang terakhir, Ihsan Maulana bakal memperebutkan tempat pertama dengan wakil Korea Lee Hyun Il dalam nomor final tunggal putra.

Pertandingan final Thailand Open akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Tapi, sebelum tiga wakil Indonesia bermain, masih ada dua partai final lain yang dimainkan, ganda putri, dan tunggal putri.

Kebetulan, di dua nomor tersebut, Indonesia tak mengirimkan wakilnya. Final ganda putri diisi duel pasangan Korsel Chang Ye Na/Lee So Hee versus pasangan Tiongkok Huang Dongpin/Li Yinhui. Kemudian, partai puncak di tunggal putri mempertemukan wakil Singapura, Liang Xiaoyou, dengan Sung Ji hyun asal Korsel.

Berikut jadwal final Thailand Open hari ini:

Ganda Putri:
Chang Ye Na/Lee So Hee (Korsel) versus Huang Dongping/Li Yinhui (Tiongkok)

Tunggal Putri:
Liang Xiaoyu (Singapura) versus Sung Ji Hyun (Korsel)

Ganda Putra:
Ade Wahyu/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira (Indonesia) versus Koo Kien Keat/Tan Boo Heong (Malaysia)

Ganda Campuran:
Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) versus Solgyu Choi/Eom Hye Won (Korsel)

Tunggal Putra:
Ihsan Maulana (Indonesia) versus Lee Hyun Il (Korsel)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya