Indonesia Sabet Empat Trofi di Taiwan Open 2015

Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Indonesia berhasil meraih gelar juara di turnamen bulutangkis Taiwan Open 2015. Di perhelatan ini, Indonesia sukses menggondol empat gelar.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Kesuksesan Indonesia dimulai dari keberhasilan ganda putra Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengalahkan wakil Malaysia, Thien How Hoon/Khim Wah Lim. Gideon/Kevin menang atas Hoon/Lim dua set langsung, 21-12 dan 21 8.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Sonny Dwi Kuncoro menyusul keduanya usai menang di partai final nomor tunggal putra. Sonny berhasil mengalahkan pebulutangkis tuan rumah, 21-13 21-15.


Selanjutnya, pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Mahadewi Istiarani Ni Ketut, sukses menggondol gelar ketiga Indonesia di turnamen ini. Wakil Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto, mereka kalahkan dengan skor 21-19 dan 21-14.


Pasangan ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, melengkapi pesta Indonesia. Tak mudah bagi keduanya untuk meraih gelar di nomor ini.


Lawan mereka yang berasa dari China Taipei, Ko-Chi Chang/Hsin Tien Chang mampu memberikan perlawanan yang berarti. Bahkan, di set kedua sempat terjadi deuce yang cukup panjang.


Tapi, pada akhirnya Ronald/Melati tampil konsisten. Mereka mengunci kemenangan tiga set dengan skor 21-18, 25-27, dan 21-15.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya