Main Bulutangkis, Menpora Hadapi Pangeran Denmark

Menpora, Imam Nahrawi (kanan) bermain bulutangkis
Sumber :
  • Istimewa
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, tampil dalam sebuah laga eksebisi bulutangkis di sebuah pusat belanja di bilangan Jakarta Selatan, Jumat, 23 Oktober 2015.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Dalam pertandingan ini, lawan yang dihadapi Menpora bukan orang sembarangan. Ia adalah Pangeran Kerajaan Denmark, Consort Henrik.
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6


Pertandingan eksebisi ini dihelat dalam rangkaian acara kunjungan Consort Henrik ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, Denmark adalah salah satu negara yang punya kekuatan dalam olahraga bulutangkis.


Berpasangan dengan mantan pebulutangkis nasional, Rexy Mainaky, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menunjukkan kebolehannya bermain badminton. Di kubu lawan, Pangeran Consort berpasangan dengan perwakilan Kedutaan Besar Denmark.


"Pertandingan eksebisi ini merupakan simbol persahabatan antara dua negara, yakni Indonesia dan Denmark. Pemerintah Indonesia selalu memperluas dan mempererat pergaulan dengan semua negara sahabat di dunia," kata Nahrawi.


Denmark merupakan salah satu penghasil atlet bulutangkis terbaik dunia. Nama-nama besar seperti, Paul-Erik Hoyer Larsen, Peter Gade, Carsten Mogensen, dan Camilla Martin, adalah beberapa atlet yang punya prestasi hebat di olahraga bulutangkis. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya