Prancis Open Super Series 2015

Tiga Wakil Indonesia ke Semifinal, Maria Febe Tumbang

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti
Sumber :
  • badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya
- Indonesia menempatkan tiga wakil di semifinal Prancis Open 2015. Dari empat wakil di perempat final, hanya Maria Febe yang gagal.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Wakil pertama Indonesia adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka berhasil mengalahkan utusan Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin, 21-12 dan 21-19.
Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran


Sukses serupa juga diraih Greysia Polii/Nitya Krishinda. Pasangan ganda putri tersebut menungkalkan wakil Korea, Chae Yoo Jung/Kim So Yeong dengan 21-12 dan 21-17. Mereka hanya butuh 42 menit untuk memastikan kemenangan.


Tak mau ketinggalan, pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto pun menaklukkan unggulan tiga asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, 21-8, 19-21 dan 23-21.


Sedangkan nasib buruk menghampiri Maria Febe sebagai satu-satunya wakil di nomor tunggal putri. Febe tak kuasa menghadapi pebulutangkis putri nomor satu dunia, Carolina Marin, 16-21 dan 10-21.


“Sebenarnya permainan enak hari ini dibanding pertemuan sebelumnya. Tapi hari ini saya main nggak fokus, banyak pikiran, jadi di lapangan sering blank,” ungkap Febe selepas pertandingan dikutip
Badminton Indonesia.org.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya