Bitburger Open Grand Prix Gold 2015

Praveen/Debby Melenggang, Maria Febe Tantang Ratchanok

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto dalam ajang Bitburger Open Grand Prix Gold 2015, masih mulus melenggang ke babak perempatfinal.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Duet yang menempati unggulan kedua ini berhasil mengandaskan perlawanan ganda 'gado-gado', Jerman-Indonesia, Firdaus M.Gustaf/Aprilsasi Putri Lejarsar Variella, 21-12 dan 21-12, Kamis, 29 Oktober 2015.

Tampil di hadapan publik Hall Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman, Praveen/Debby sukses menuntaskan permainan hanya dalam waktu 20 menit.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Sayang, langkah gemilang Praveen/Debby gagal diikuti oleh pasangan pelapis mereka, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang harus mengakui keunggulan duet Belanda, Jacco Arends/Selena Piek dengan skor 17-21 dan 14-21.

Di event ini, Edi/Gloria sebenarnya sangat diharapkan dapat mengukir prestasi cemerlang untuk terus dapat mengangkat peringkat mereka menembus 10 besar dunia.

Lin Dan Ungkap Persiapan Jelang Tampil di Olimpiade Rio

Di nomor lainnya, Maria Febe Kusumastuti secara mengejutkan juga lolos ke 8 besar setelah menang atas unggulan kedelapan asal Thailand, Porntip Buranaparsetsuk melalui pertarungan rubber game, 13- 21, 21-19 dan 24- 22.

Pada laga perempatfinal besok, Maria Febe akan menantang bintang bulutangkis Thailand lainnya, Ratchanok Intanon yang menempati sebagai unggulan kedua. (ase)

Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016