China Open Super Series Premier 2015

Kalah dari Duet Tiongkok, Ahsan/Hendra Gagal Capai 8 Besar

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menjadi ganda putra Merah Putih satu-satunya yang tersisa di ajang China Open Super Series Premier 2015, harus memupuskan asa mereka dalam turnamen ini. Harapan besar yang disematkan di pundak mereka, gagal diemban tuntas untuk merebut gelar juara di ajang ini.

Bertanding dalam babak 16 besar, Kamis 12 November 2015, duet andalan pelatnas Cipayung ini tak berdaya menghadapi perlawanan sengit penantangnya yang juga didukung penuh publik Haixia Olympic Sports Center.

Menantang duo tuan rumah, Wang Yilv/Zhang Wen, Ahsan/Hendra yang berada di unggulan kedua ini harus melewati pertarungan rubber game sebelum akhirnya tunduk, 21-15, 11-21 dan 14-21.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Meski sempat memimpin di game awal, Ahsan/Hendra tak mampu memaksimalkan kembali penampilan mereka di game berikutnya.

Pasangan juara dunia tahun ini pun harus tertinggal jauh dalam perolehan angka di game kedua dan hingga berlanjut ke game penentuan. Alhasil, Ahsan/Hendra pun takluk dari pasangan non unggulan ini.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran

Pencapaian ini pun makin membuntuti torehan buruk yang mereka dapatkan usai merengkuh gelar juara dunia pada Agustus lalu di Jakarta. Pasangan ini belum mampu kembali naik podium tertinggi hingga saat ini.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya

Banyak kalangan berasumsi Hendra akan gantung raket usai Olimpiade Rio

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016