BWF World Superseries Finals 2015

Ganda Denmark Pupuskan Asa Greysia/Nitya di Semifinal

Greysia Polii dan Nitya Krishinda Maheswari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Penampilan memukau ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari harus terhenti dari babak semifinal BWF World Superseries Finals 2015. Performa menawan ganda putri pelatnas ini sepanjang laga penyisihan grup seolah pudar ketika takluk atas duo Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christina Pedersen, 17-21, 12-21, Sabtu 12 Desember 2015.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Tampil di hadapan publik Hamdan Sport Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Greysia/Nitya gagal mengulang kemenangannya di fase grup atas Kamilla/Christina kemarin. Mereka pun terpaksa merelakan tiket final kepada duet unggulan kedua itu.

Dilansir Tournament Software, Greysia/Nitya tak berkutik meladeni permainan lawan. Sempat unggul 11-10 hingga jeda interval, pasangan asal klub Jaya Raya Jakarta justru tergelincir di poin-poin akhir dan menyerah 17-21 pada game pertama.

Sengitnya Persaingan Greysia/Nitya di Grup C Olimpiade Rio

Upaya untuk bangkit di game kedua pun tak membuahkan hasil dan justru Greysia/Nitya banyak tertekan dengan serangan yang dibangun Kamilla/Christina. Tertinggal jauh dalam perolehan poin, Greysia/Nitya kembali tunduk 12-21 dalam laga berdurasi 46 menit ini.

Pencapaian ini bagi Greysia/Nitya merupakan kegagalan kedua mereka, setelah tahun lalu dalam event yang sama mereka harus mundur dari arena pertarungan pada fase grup karena Nitya mengalami cedera. (art)

Juara Tanpa Bertanding, Ini Kata Greysia/Nitya
Ganda Campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

Mereka mulai berlaga di nomor ganda putra, putri dan campuran.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016