Ini Kunci Ahsan/Hendra Juarai BWF Super Series

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juara BWF Dubai World Super Series Finals 2015
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org
VIVA.co.id
Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya
-  Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil menyabet gelar BWF Dubai World Super Series Finals 2015. Di partai final yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Uni Emirat Arab, Minggu 13 Desember 2015, Ahsan/Hendra menghentikan perlawanan pasangan China, Chai Biao/Hong Wei.

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini

(Baca juga: Kalahkan Pasangan China, Ahsan/Hendra Juara BWF Super Series)

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Kemenangan Ahsan/Hendra tak diraih dengan mudah. Mereka memerlukan rubber game
selama 53 menit, sebelum memastikan kemenangan 13-21, 21-14 dan 21-14. Lalu apa rahasia kemenangan mereka?


“Kunci kemenangan hari ini adalah komunikasi di antara kami berdua, walaupun sudah kalah kami tidak saling menyalahkan. Tapi kami lebih fokus dengan bagaimana caranya untuk bangkit lagi,” kata Ahsan seperti dilansir situs resmi PBSI.


"Game pertama mereka mainnya lebih siap banget dari kami. Kami keduluan dan terus ketekan mainnya. Baru di game kedua kami coba untuk bangkit lagi dan main lebih enjoy,” tambahnya.


Ini merupakan gelar ketiga Hendra/Ahsan sepanjang tahun 2015. Sebelumnya pasangan ini meraih juara Malaysia Open Super Series Premier dan Juara Dunia 2015.


“Kami senang dan sangat besyukur untuk hasil ini. Tidak ada perayaan kemenangan khusus buat kami. Hanya akan telepon orangtua, istri dan anak-anak saja,” kata Ahsan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya