Mutiara Bandung Kunci Gelar Ketiga PJ Cup

Tim Mutiara Bandung juarai PJ Cup 2-015
Sumber :
  • Humas Pembangunan Jaya Cup 2015
VIVA.co.id
Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
- Klub bulutangkis Mutiara Bandung kembali menjadi jawara dalam turnamen Pembangunan Jaya Cup 2015. Mutiara berhasil mengunci gelar juara ketiga usai mengalahkan Djarum Kudus dengan skor 3-1.

Dukungan 'Adik Kelas' Beri Motivasi Skuad Ganda Campuran
Partai ganda campuran menjadi pembuka dalam final yang digelar di GOR Bulutangkis Asia Afrika, Sabtu, 19 Desember 2015 kemarin. Pasangan ganda Mutiara, M Roby Darwis/Yulfira Barkah, berhasil unggul dua set langsung atas ganda Djarum Kudus, Yanthony Edi Syahputra/Mychelle Christine. Roby/Yulfira menang dengan skor 21/17 dan 21/19.

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
Mutiara memperlebar jarak setelah tunggal putra mereka Vio Vega Nirwanda berhasil mengalahkan Muhammad Zulkifli Ramadhani, 21-17 dan 21-15. Laga ini berlangsung selama 35 menit.

Djarum Kudus memperpanjang nafas mereka lewat sektor tunggal putra. Namun, perjuangan mereka harus kandas usai tunggal putri mereka, Deshanda Vegarani Putri, dikandaskan oleh tunggal Mutiara, Choirunnisa, lewat pertandingan 3 set, 21-18, 15-21, dan 15-21.

"Sebenarnya di game pertama saya belum bisa menyesuaikan diri dengan situasi di atas lapangan. Tapi, pelatih dan rekan-rekan memberikan dukungan kepada saya di atas lapangan," kata Nisa dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Ini adalah gelar ketiga Mutiara secara beruntun di ajang PJ Cup. Terbilang luar biasa, karena Mutiara hanya mengirimkan enam atlet putra dan enam atlet putri di PJ Cup kali ini.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya