Sharapova dan Federer Melaju Mulus

Petenis asal Rusia, Maria Sharapova
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Maria Sharapova berhasil melangkahkan kakinya ke babak II pada turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2016. Ini menyusul kemenangan yang didapat Sharapova atas Nao Hibino dari Jepang di babak I.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertarungan yang berlangsung di Margaret Court Arena, Sharapova langsung tampil dominan sejak menit awal. Alhasil, petenis unggulan 5 itu hanya butuh 2 set dengan skor 6-1 dan 6-3 untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


“Saya tidak banyak bermain di pertandingan besar pada beberapa pekan ini. Jadi saya datang ke sini dengan keadaan baik, dan memulai musim saya di Australia Terbuka,“ kata Sharapova, dilansir
ABC.

"Saya cukup senang dengan cara saya bermain di laga pembuka ini. Saya benar-benar merasa baik. Saya senang untuk menyelesaikan hari ini dan bisa bersiap-siap untuk yang berikutnya,” sambungnya.


Pada babak II nanti, petenis cantik asal Rusia itu akan menantang Aliaksandar Sasnovich. Petenis asal Belarusia tersebut berhasil melaju usai menyingkirkan wakil Rusia, Evgeniya Rodnia, lewat skor 6-3 dan 7-6.


Kemenangan juga didapatkan oleh Roger Federer di nomor tunggal putra. Petenis asal Swiss tersebut mengalahkan Nikoloz Basilashvili dengan skor 6-2, 6-1, dan 6-2. Selanjutnya pemilik 17 titel grand slam itu akan melawan Alexandr Dolgopoliov dari Ukraina. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya