Serena Williams: Saya Bukan Robot

Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVA.co.id - Petenis putri peringkat 1 dunia, Serena Williams, gagal mempertahankan gelarnya di ajang Australia Open 2016. Petenis asal Amerika Serikat ini harus tumbang di tangan petenis Jerman, Angelique Kerber, di partai puncak.

Meski harus gagal mempertahankan gelar, Serena tetap merasa dirinya sudah menampilkan performa terbaiknya. Secara realistis petenis 34 tahun ini mengatakan, dia takkan bisa memenangkan setiap ajang.

"Saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik yang saya bisa hari ini, akan saya beri kinerja saya (nilai) A? Tidak. Tapi ini semua yang bisa saya hasilkan hari ini," kata Serena kepada BBC.

"Setiap kali saya berjalan di ruangan ini, saya diharapkan untuk menang. Saya bukan robot. Saya (memberi) yang terbaik yang saya bisa. Saya mencoba untuk memenangkan setiap titik, tapi (secara) realistis saya tidak bisa. Mungkin orang lain bisa," imbuhnya.

Tak lupa, Serena pun memberi ucapan selamat kepada Kerber, yang berhasil mengalahkan dirinya.

"Terima kasih untuk malam ini. Itu adalah pertandingan yang hebat. "Angie, selamat, Anda layak untuk ini dan saya berharap Anda senang menikmati ini. Sangat menyenangkan dan saya sangat menikmati semuanya," ujar Serena.

Khusus untuk ajang Australia Open, sepanjang kariernya Serena sudah meraih 6 gelar tahun 2003, 2005, 2007, 2009, 2010, dan 2015.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
Petenis Amerika Serikat, Serena Williams

Terdepak dari Olimpiade, Serena Williams Hancurkan Raketnya

Ia kalah dari petenis asal Ukraina, Elina Svitolina.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016