Praveen Jordan/Debby Susanto Juara All England 2016

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :
VIVA.co.id
Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6
- Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, berhasil merebut gelar juara All England 2016 setelah mengatasi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, dengan skor 21-12 dan 21-18.

Tampil Kurang Gereget, Praveen/Debby Harus Angkat Koper
Pada laga final hari Minggu, 13 Maret 2016, di Barclaycard Arena, Praveen dan Debby mampu tampil dominan pada game pertama.

Tontowi/Liliyana Batal Tampil di India Open
Unggulan ke delapan itu langsung melesat sejak awal dan sempat mencetak enam poin beruntun, sehingga unggul 13-6. Praveen/Debby akhirnya mampu mengunci game pertama dengan skor 21-12.

Pada game kedua, lagi-lagi Praveen/Debby mampu tampil bagus sampai merebut interval dengan keunggulan 11-7. Namun, setelah itu lawan mulai mampu mengimbangi tempo untuk mengejar ketinggalan.

Bahkan, pasangan Denmark tersebut mampu menyamakan kedudukan 14-14 lalu sempat balik unggul 16-14. Tapi Praveen/Debby tidak tertekan dan malah terus mendulang poin setelah menyamakan kedudukan di angka 16.

Empat poin beruntun membuat pasangan Indonesia itu berada dalam posisi Championship Point, sebelum Praveen/Debby memastikan gelar juara 21-18 dalam pertandingan yang berjalan 42 menit lamanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya