VIDEO: Aksi Unik Petenis Nomor Satu Dunia

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • Geoff Burke-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Aksi unik ditunjukkan petenis asal Serbia Novak Djokovic. Petenis berusia 28 tahun itu membuat penonton laga antara dia dengan Kyle Edmund di babak kedua Miami Open, Sabtu, 27 Maret 2016, terpukau.

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

Djokovic melepaskan servis keras ke arah Kyle. Namun, petenis asal Afrika Selatan itu, tak mampu mengembalikan dengan baik. Bola yang dipukulnya melambung tinggi sehingga wasit menganggapnya sebagai pelanggaran.

Melihat bola di udara, Djokovic sedikit berlari menghampiri guna menunggu bola jatuh. Namun, bukannya menangkap dengan tangan, dia justru membuka saku celana.

AFF dan Shopee Hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship Turnamen Antar Klub Elit Se-Asia Tenggara

Dan yang mengagumkan, bola itu benar-benar tepat masuk ke dalam saku Djokovic. Tak pelak aksi ini mendapatkan sambutan tepuk tangan para penonton yang hadir. Mereka tampak terhibur dan tak percaya dengan aksi itu.

"Mungkin akan menyenangkan untuk melihatnya. Saya beruntung, karena berada di tempat dan waktu yang tepat," kata Djokovic ketika ditanya mengenai aksinya seperti dilansir ESPN.

Shopee Cup ASEAN Club Championship 2024/2025 Bakal Hadir, Penggemar Bola Sebut ini Langkah Positif

Jalannya laga sendiri berlangsung cukup mudah bagi Djokovic. Petenis nomor satu dunia sukses melangkah ke babak ketiga usai menang dalam dua set langsung (6-3 dan 6-3). (ms)

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024