Victoria Azarenka Juara Miami Open

Victoria Azarenka
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Victoria Azarenka sukses menggenggam gelar juara nomor putri pada turnamen Miami Open 2016. Petenis asal Belarusia tersebut menumbangkan Svetlana Kuznetsova di babak final dengan straight set 6-3, 6-2.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertandingan di Crandon Park Tennis Center, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB, Azarenka berhasil mengunci kemenangan dengan waktu 80 menit. Kemenangan ini membuatnya, melengkapi gelar juara Miami Open pada 2009 dan 2011.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Selain meraih trofi ketiganya, petenis cantik berusia 26 tahun ini juga menyamai rekor milik Kim Clijsters pada 2005 silam. Di mana, mampu menjuarai dua turnamen beruntun di Amerika Serikat yakni Indian Wells dan Miami Open.


"Ini memberi saya banyak inspirasi dan makin termotivasi melakukannya dengan lebih baik lagi. Saya senang apa yang saya lakukan akhirnya terbayar. Sangat hebat bisa bermain dengan konsisten selama beberapa bulan terakhir," ucap Azarenka, seperti dikutip Reuters.


Sementara itu, Kuznetsova yang merupakan jawara Miami Open pada 2006 itu tidak terlalu meratapi kekalahannya ini.  Petenis asal Rusia ini lebih memilih untuk langsung menatap turnamen Prancis Open 2016.


"Saya kira permainan saya sudah cukup untuk bermain di lapangan tanah liat. Saya sudah mencapai semifinal Prancis Terbuka dan siap melakukannya dengan lebih baik lagi," ujar petenis berusia 30 tahun ini. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya