Malaysia Open Super Series

Hendra/Ahsan Atasi Perlawanan Ganda Putra China

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A

VIVA.co.id - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berhasil melalui babak pertama Malaysia Open Super Series Premier usai menang atas wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, Rabu 6 April 2016. Bermain di Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, mereka menang 2 gim langsung 21-17 dan 21-17.

Kemenangan ini diakui oleh Ahsan amat melegakan. Setidaknya mereka bersyukur bisa melangkah ke babak 2. Dan saat ini yang terpenting bagi mereka fokus menghadapi lawan berikutnya.

Di babak 2, ganda putra andalan Tanah Air itu bisa saja bertemu dengan wakil Indonesia lainnya, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka malam ini akan berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge.

Target meraih banyak gelar di 2016 ini membuat Hendra/Ahsan terus berbenah. Mereka ingin mengulangi sukses merebut gelar juara dunia di Jakarta tahun lalu.

“Kami tahun ini harus lebih fokus lagi. Semua aspek sudah kami coba tingkatkan. Semoga hasilnya bisa baik," kata Hendra.

"Kami enggak mau memikirkan bagaimana final atau gelar juara seperti apa. Kami fokus dulu buat lawan besok saja,” lanjutnya seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi juga meraih hasil positif. Mereka mengalahkan wakil Jerman, Michael Fuchs/Johanes Schoettler 2 gim langsung (21-18, 21-10). (one)

Jadwal Laga Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Kamis Ini
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Hendra Setiawan Ungkap Rencana Masa Depan Kariernya

Banyak kalangan berasumsi Hendra akan gantung raket usai Olimpiade Rio

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016