Malaysia Open Super Series Premier

Tampil Kurang Gereget, Praveen/Debby Harus Angkat Koper

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Debby Susanto
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Indonesia harus kehilangan 2 wakilnya pada babak 2 ajang Malaysia Open Super Series Premier, Kamis 7 April 2016. Dan salah satu yang harus angkat koper adalah juara ganda campuran All England, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Pasangan yang juga berstatus sebagai unggulan 8 itu gagal melewati hadangan duet Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo. Praveen/Debby kalah 2 game langsung 19-21 dan 14-21.

Dari rekor dua pertemuan sebelumnya, Praveen/Debby selalu bisa unggul atas Danny/Vanessa. Terakhir mereka berhadapan di ajang All England, bulan lalu.

“Dalam pertandingan semua bisa kalah, bisa menang. Hari ini kami main belum dapat feel-nya. Pukulan kami pun banyak yang tak pas. Kalau dari lawan sebenarnya tidak ada yang berubah. Hanya kami yang tidak enak di lapangan,” ujar Praveen yang dilansir situs PBSI.

Ditekuk Unggulan Utama, Ini Kata Jonatan Christie

Kini, di sektor ganda campuran skuad Cipayung tinggal menyisakan 2 nama yang belum bertanding, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Hasil buruk juga harus didapat pasangan ganda putra, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro yang tak bisa mengatasi perlawanan duo Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang 25-27 dan 15-21. (one)

Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan Hendra Setiawan Gagal ke Final

Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Hari ke-6

Cabang olahraga renang dan bulutangkis akan berlaga hari ini.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016