Hanna Ramadhini Tumbang, Indonesia Tertinggal

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Hana Ramadhini.
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia harus kembali tertinggal dari Thailand di penyisihan grup Piala Uber 2016. Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini harus mengakui keunggulan lawannya, Busanan Ongbumrung, dua set langsung.

Anthony Ginting Injak Perempat Final French Open 2017

Tampil di Kunshan Sports Centre, China, Selasa 17 Mei 2016, Hanna terlihat sangat kerepotan di set 1. Sedangkan sang lawan, Busanan mampu tampil gemilang dan menyulitkan Hanna. Busanan sukses memenangkan set 1, 21-8.

Hanna berusaha bangkit di set 2. Meski sempat tertinggal jauh, dia berupaya untuk mengejar ketertinggalan dan mengimbangi permainan Busanan. Sayangnya, Hanna tetap kalah di set ini, dengan skor 11-21.

Ihsan Akui Tak Siap Saat Laga Final Piala Thomas

Hasil ini membuat Indonesia kembali tertinggal dari Thailand. Skor sementara, Thailand unggul 2-1.

Sebelumnya di partai pertama, tunggal Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, kalah dari Ratchanok Intanon dengan skor 14-21, 14-21. Indonesia mampu menyamakan skor lewat ganda Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri. Mereka menang 21-14, 21-12.

Ini Strategi Pebulutangkis Merah Putih di Indonesia Open

Pertandingan selanjutnya melibatkan ganda putri. Pasangan Tiara Rosalia Nuraidah/Anggia Shitta Awanda akan menghadapi Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai. (one)

Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini

Hanna Ramadini Resmi Tinggalkan Skuat Pelatnas Cipayung

Hanna mengundurkan diri untuk memilih main secara profesional.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2018