BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Ihsan Lewati Laga Sengit, 3 Tunggal Putra Indonesia Lolos

Pemain Indonesia, Ihsan Maulana
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Laga sengit terjadi di pertarungan babak pertama tunggal putra BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, kala penggawa Merah Putih, Ihsan Maulana Mustofa, berhadapan dengan pemain Prancis, Brice Leverdez. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Ihsan ini mampu berjaya di bawah dukungan publik Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 1 Juni 2016. Performa Ihsan dalam duel tersebut terbilang menghibur para penonton yang datang. Beberapa kali terlibat dalam adu serangan, 

Ihsan masih mencari bentuk permainan terbaiknya di awal laga. Sempat tertinggal 5-11 hingga jeda interval pertama, salah satu pilar tim Piala Thomas 2016 ini justru berhasil mengejar hingga unggul 21-16 di gim pertama dalam 19 menit. Ihsan pun makin menggila dengan menguasai gim kedua. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Lewat serangan tajam tanpa ampun, Ihsan menutup laga perdananya dengan kemenangan di gim kedua, 21-10 dalam 36 menit durasi pertandingan.

"Dia (Brice Leverdez) sebenarnya termasuk pemain yang ulet, cuma hari ini dia terbawa dengan gaya permainan saya. Selain itu juga saya tak mau umbar power dan smash, mencoba main placing dan relaks saja," kata Ihsan kepada awak media dalam konfrensi pers.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Dengan hasil ini, maka kubu Indonesia telah menempatkan 3 wakilnya di sektor tunggal putra, yakni Sony Dwi Kuncoro, Jonatan Christie dan Ihsan Maulana Mustofa. Kepastian itu didapat setelah sebelumnya Anthony Ginting dan Tommy Sugiarto tersingkir di babak I dan Firman Abdul Kholik telah kandas di fase kualifikasi.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022