BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Dua Ganda Putri Indonesia Gagal ke Semifinal

Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Indonesia gagal menempatkan satu wakilpun di ganda putri di turnamen bulu tangkis BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016. Dua ganda putri, Tiara Rosalia Nuridah/Rizki Amelia Pradipta dan Ni Ketut Mahadewi Istirani/Awand Anggia Shitta gagal lolos, setelah kalah dari lawan-lawan mereka di Istora Senayan, Jakarta, Jumat 3 Juni 2016.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Nuridah/Pradipta kalah dari pasangan Belanda Eefje Muskens/Selena Piek, 21-10, 22-24 dan 23-25. Sedangkan Awanda/Ni Ketut kalah dari Hoo Vivian Kah Mun/Woon Khe Wei dari Malaysia, 14-21 dan 19-21. 

Pasangan asal Malaysia ini tidak menemui kesulitan untuk mengalahkan ganda putri Indonesia. Hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk mengalahkan pasangan Indonesia ini.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Kemenangan Hoo/Woon atas Awanda/Ni Ketut berhasil memperpanjang rekor kemenangan pasangan Malaysia ini. Dari tiga kali pertemuan, pasangan Indonesia belum pernah sekalipun menang.

Pada kejuaraan ini, Indonesia baru mengirimkan Ihsan Maulana Mustofa sebagai wakil di semifinal. Ia berhasil mengalahkan tunggal putra Inggris dengan rubber game, 17-21, 21-12 dan 12-21.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

(ren)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022