Djokovic Juara Rogers Cup

Petenis Serbia, Novak Djokovic
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Robert Deutsch

VIVA.co.id - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic berhasil menjuarai Rogers Cup usai menaklukkan perlawanan Kei Nishikori 6-3, 7-5 di final, Senin, 1 Agustus 2016.

Tidak butuh lama buat Djokovic menaklukkan Nishikori di set pertama. Petenis asal Serbia itu memenangkan set pertama 5-2 dalam tempo 30 menit.

Di set kedua, Djokovic sempat tertinggal 3-4. Namun Djokovic mampu bangkit dengan memanfaatkan double fault Nichikori saat kedudukan 5-5. Djokovic pun memenangi set kedua dengan 7-5.

"Ini penampilan terbaik saya pekan ini," kata Djokovic usai laga seperti dilansir Reuters. Trofi kali ini menjadi gelar ke-30 Djokovic di ATP World Tour Masters 1000.

Sementara itu, di laga final lainnya, Simona Halep keluar sebagai juara Rogers Cup tunggal puteri setelah menundukkan Madison Keys 7-6(2), 6-3.

Kemenangan ini sekaligus menuntaskan dendam Halep yang tahun lalu gagal juara Roger Cup. Berhasil melaju ke final, dia harus mundur karena cedera di tengah laga.

"Kemenangan ini sangat berarti. Karena saya punya kenangan buruk tahun lalu, jadi saya sangat senang bisa menang kali ini," kata Halep dilansir Reuters. (ase)

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
Petenis Serbia, Novak Djokovic

Djokovic dan Murray Lolos dari Putaran Ketiga Paris Masters

Djokovic pelihara kesempatannya mempertahankan titel nomor satu dunia

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016