Indonesia Andalkan Pemain Muda di Thailand Open GPG 2016

Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Skuat Merah Putih akan mengirimkan sejumlah pemain muda dalam turnamen Thailand Open Grand Prix Gold 2016. Kejuaraan dengan berhadiah total US$ 120.000 ini akan berlangsung pada 4-9 Oktober 2016 di National Stadium, Bangkok, Thailand.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Barisan pilar lapis kedua Merah Putih tersebut sudah siap mengemban tugas tersebut meski diantara mereka baru saja membela kontingen daerahnya masing-masing pada PON XIX Jawa Barat 2016.

Salah satu andalan Indonesia di sektor tunggal putri adalah peraih medali emas PON, Fitriani. Selain Fitirani, sektor tunggal putri pun akan mengirim Hanna Ramadini, Ruselli Hartawan serta Dinar Dyah Ayustine bertolak ke Negeri Gajah Putih untuk ambil bagian.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dilansir Badminton Indonesia, pada tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa akan menjadi salah satu andalan skuat Indonesia. Ihsan pun menempati posisi teratas di daftar unggulan turnamen ini.

Di ganda putra, peluang merebut gelar terbuka lewat 3 wakilnya. Rian Agung Saputro/Berry Angriawan yang merupakan unggulan kedua dan didampingi Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian serta Hardianto/Kenas Adi Haryanto.
 
Sektor ganda campuran mengirim 4 wakil ke turnamen ini, termasuk dua pasangan baru, Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja dan Edi Subaktiar/Richi Puspita Dili. Selain itu ada juga pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Rafiddias Akhdan Nugroho/Masita Mahmudin.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Riky/Gloria merupakan pasangan baru yang memulai debut di kejuaraan Chinese Taipei Open Grand Prix Gold 2016. Dalam kiprah perdana mereka tersebut, mereka berhasil menembus babak semifinal.
 
“Kami sudah belajar dari penampilan kami di turnamen sebelumnya. Kami harus meningkatkan kualitas defense dan komunikasi bersama partner di lapangan,” ujar Gloria mengevaluasi penampilannya dan Riky.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022