Kalahkan Ganda Putra Jepang, Berry/Rian Juara Thailand Open

Ganda Putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id - Ganda Putra Indonesia, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro berhasil meraih gelar juara Thailand Open Grand Prix Gold 2016 , Minggu 9 Oktober 2016. Keduanya menaklukkan pasangan dari Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, dengan skor 17-21, 21-14 dan 21-18.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Berry/Rian masih kesulitan meladeni perlawanan dari Takuto/Yuki di game pertama. Hingga akhirnya, unggulan kedua tersebut takluk 17-21 dari Takuto/Yuki.

Di game kedua, Berry/Rian baru bisa bangkit dan terus terlibat jual beli serangan dengan lawannya. Berry/Rian sempat mampu menyamakan kedudukan skor menjadi 7-7, sebelum akhirnya menang 21-14.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pertarungan sengit terjadi di game penentuan, Berry/Rian sama sekali tak memberikan kesempatan Takuto/Yuki untuk menjauh. Berry/Rian sempat berbalik unggul 16-14.

Akan tetapi, Takuto/Yuki mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18.  Berry/Rian akhirnya mampu keluar sebagai juara dengan kemenangan 21-18 pada game ketiga ini.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia berpeluang menambah gelar, karena masih memiliki satu wakil lagi di final.  Indonesia berpeluang menambah gelar di nomor tunggal lewat Sony Dwi Kuncoro, yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Tanongsak Saensomboonsuk.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024