Pertandingan Menegangkan Menuju Final Sirnas-Milo Manado

Suasana pertandingan SIRNAS-MILO School Competition Manado.
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Para peserta SIRNAS-MILO School Competition Manado harus melewati pertandingan menegangkan di semifinal, sebelum menyambar tiket final.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Hal ini dilakoni Agnes Pinangkaan dan Devira Pascoal yang membawa SD GMIM 49 Kaiwatu melenggang ke babak final kategori beregu SD Putri setelah mengalahkan Kerin Sumual dan Fabiola Tombeng dari SDN Kalawiran 5-21, 21-11 dan 21-13 sehingga skor menjadi 2-1. Hari keempat SIRNAS-MILO School Competition Manado, kemarin, diisi dengan pertandingan babak semifinal beregu SD dan SMP serta babak perempatfinal untuk kategori perorangan kelompok usia U-13 dan U-15 di GOR Arie Lasut Manado.

“Pertandingan hari ini sangat menegangkan karena Kerin dan Febiola adalah lawan yang tangguh. Meskipun sempat takut karena kalah di set pertama, namun berkat dukungan dari teman-teman dan orangtua yang hadir, kami dapat bangkit dan semangat lagi dalam mengejar ketinggalan angka dan bisa memenangkan pertandingan. Semoga hari Sabtu nanti kami bisa tetap bermain dengan baik sehingga bisa menjadi juara di SIRNAS-MILO School Competition Manado,” ungkap Devira yang juga meraih peringkat 2 Liga Pelajar tingkat Sekolah Dasar Kota Manado 2015 dan 2016, dalam rilis Milo.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

“Saya tidak menyangka Agnes dan Devira bisa sampai ke babak final. Perjuangan untuk sampai ke babak ini tidak mudah. Agnes dan Devira harus melawan sekolah-sekolah yang memiliki prestasi di bidang olahraga bulutangkis. Semoga mereka tetap bersemangat dan bermain dengan kompak untuk bawa pulang Piala MILO,” ungkap Veronica Tewu, guru pendamping dari SD GMIM 49 Kaiwatu.

Final kategori beregu SD dan SMP akan dipertandingkan pada Sabtu 12 November 2016. Pada kategori beregu SD Putri, SD GMIM 49 Kaiwatu akan berhadapan dengan SD Sinindian. Di Kategori SD Putra, SD Kawangkoan Kawalat akan berhadapan dengan SDN 99 Manado. Sedangkan pada kategori beregu SMP Putri, SMPN 10 Manado akan berhadapan dengan SMPN 13 Manado. Untuk kategori beregu SMP Putra, SMPN 10 Manado akan berhadapan dengan SMPN 4 Kotamobagu.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Referee SIRNAS-MILO School Competition Manado, Eddy Susanto, mengungkapkan, “Hari ini para peserta menunjukkan semangat serta usaha yang gigih untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. Mereka juga rata-rata memiliki kemampuan yang cukup setara terlihat dari kejar-mengejar angka yang cukup ketat sejak awal pertandingan. Saya yakin para peserta akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi juara dan meraih poin tertinggi di SIRNAS-MILO School Competition Manado.”

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024