Kata Marcus/Kevin Usai Amankan Gelar Juara di China Open

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • http://badmintonindonesia.org/

VIVA.co.id - Indonesia berhasil meraih gelar juara di nomor ganda putra lewat pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di China Open Series Premier 2016, Minggu, 20 November 2016. Ini menjadi gelar pertama untuk keduanya di turnamen super series premier.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Marcus/Kevin mengalahkan Mathias Boe/Carsten Mogensen asal Denmark dengan skor 21-18 dan 22-20. Unggulan ketujuh ini pun mengaku senang atas pencapaian tersebut.

Terlebih ini menambah prestasi Marcus/Kevin , yang sebelumnya memenangkan dua titel super series di India Open Super Series 2016 dan Australian Open Super Series 2016. Markus pun mensyukuri prestasi mereka di tahun ini.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

“Kami sangat senang bisa menjadi juara di sini. Ini merupakan gelar keempat kami tahun ini, setelah dua super series dan grand prix gold. Kami senang dengan hasil tahun ini, karena tahun lalu hanya bisa menang satu kali di grand prix,” ujar Marcus di situs resmi PBSI.

“Pastinya senang banget bisa menang di premier. Step by step gelar bisa kita dapat sedikit-sedikit. Tapi ya masih banyak yang masih kami kejar,” timpal Kevin usai pertandingan.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan mereka di pertandingan sebelumnya. Tahun lalu di Malaysia Open 2015, Kevin/Marcus kalah dari Boe/Mogensen dengan skor 22-20,13-21 dan 15-21.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024