All-England

Tontowi/Liliyana Tembus Perempat Final

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Pasangan peraih medali emas Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses melaju ke babak perempat final nomor ganda campuran All-England 2017. 

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Dalam pertandingan yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Tontowi/Liliyana sukses menyingkirkan pasangan Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrch. 

Tak sulit bagi Tontowi/Liliyana yang menempati unggulan, untuk mengalahkan pasangan Jerman ini. Tontowi/Ahmad mampu mengalahkan pasangan Jerman dua set langsung 21-12 dan 21-13.

Gak Hanya Badminton, Intip Gaya Hidup Sehat Liliyana Natsir

Pasangan ganda campuran Indonesia ini jadi satu-satunya wakil Indonesia yang sukses menembus babak perempat final. Sebelumnya, empat wakil Indonesia lainnya, termasuk pasangan juara bertahan, Praveen Jordan/Debby Susanto, sudah kandas di putaran pertama.

Di babak perempat final nanti, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan lawan yang sudah tak asing lagi, pasangan suami istri dari Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Merinding, Pesan Mengharukan Liliyana Natsir untuk Markis Kido

Indonesia juga masih memiliki wakil di nomor ganda putri dan tunggal putra. Di nomor ganda putri, ada pasangan Anggia Shitta Awanda/Apriyani Rahayu da Greysia Polii/Rizky Amelia Pradipta. Sementara itu di nomor tunggal putra, harapan Indonesia akan coba digapai oleh Sony Dwi Kuncoro.

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022