Malaysia Open Superseries 2017

Tommy Tersungkur, Pilar Ganda Mulai Bertumbangan

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Setelah hasil positif mampu diukir oleh andalan tunggal putra, Jonatan Christie yang melenggang ke perempat final, sejumlah wakil Merah Putih lainnya justru menuai kekalahan pada laga 16 besar Malaysia Open Superseries 2017. Ganda putri dan ganda campuran harus kehilangan pilarnya hari ini, Kamis, 6 April 2017 di Perpaduan Stadium, Kuching, Malaysia.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Hasil negatif pertama diterima ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, yang tak berkutik meladeni ketangguhan duo Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. Della/Rosyita tumbang dua game langsung, 17-21 dan 13-21.

Torehan serupa juga dikemas rekan Della/Rosyita, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang dijungkalkan oleh unggulan pertama asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan skor 17-21 dan 22-24 dalam 52 menit durasi laga.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Adapun 2 wakil ganda campuran skuat Pelatnas Cipayung yang terhenti yakni Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja  dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Edi/Gloria menyerah atas pasangan Hong Kong,  Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, 21-16, 17-21 dan 14-21.

Sedangkan Praveen/Debby secara mengejutkan digasak wakil Korea Selatan, Solgyu Choi/Chae Yoo-jung lewat kedudukan 21-12, 14-21 serta 19-21. Kekelahan dari wakil Korsel juga mengiringi kiprah Tommy Sugiarto yang tunduk dari Son Wan Ho dengan straight game, 15-21 dan 15-21.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Beberapa wakil Indonesia yang petang hingga malam ini baru akan bertanding di antaranya adalah ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon serta ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (ase)

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024