Enam Wakil Indonesia ke Perempat Final Singapore Open

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id – Enam wakil Indonesia melaju ke perempat final turnamen bulutangkis Singapore Open Superseries 2017, Kamis 13 April 2017. Mereka masih akan beradu kebolehan di lapangan untuk memperebutkan total hadiah sebesar US$350 ribu.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting mewakili sektor tunggal putra. Jonatan akan berhadapan dengan Lee Dong Keun, Korea, sedangkan Anthony dengan Wong Wing Ki Vincent dari Hong Kong.

Sektor ganda putra mengirimkan wakil terbanyaknya, dengan tiga pasangan. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melaju lebih dulu dan bersiap menghadapi Lee Jhe Huei/Lee Yang, Taiwan.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Disusul kemudian duet Berry Angriawan/Hardianto yang akan ditantang unggulan dua dari Malaysia, Goh V Shen/Tan Wee Kiong. Terakhir ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang bertemu Li Junhui/Liu Yuchen, Tiongkok.

Sementara di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Dechapol Puavaranukron/Sapsiree Taerattanachai, Thailand.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

“Kami sudah pernah ketemu. Terakhir di Swiss Open kemarin kami kalah. Kalau dilihat dari permainan masih imbang saja. Tinggal dilihat kesiapan sama fokus di lapangan,” kata Jordan dilansir dari badmintonindonesia.org, Jumat 14 April 2017.

Laga atlet Indonesia di turnamen ini juga dapat disaksikan secara langsung di Kompas TV.

Berikut jadwal siaran pertandingan secara lengkap:

- Babak perempat final, Jumat (14 April 2017), pukul 16.00-20.00 WIB

- Babak semifinal, Sabtu (15 April 2017), pukul 12.30-18.00 WIB

- Babak final, Minggu (16 April 2017), pukul 11.30-17.00 WIB

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya