SINGAPORE OPEN SUPERSERIES 2017

3 Wakil Indonesia di Singapura Open 2017 Tumbang Bersamaan

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA.co.id – Langkah pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, untuk melanjutkan kiprahnya di Singapura Open 2017 digagalkan oleh pasangan ganda campuran asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Pasangan peraih All England 2016 itu kalah straight game, 17-21 dan 13-21.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Jumat 14 April 2017, sebenarnya, Praveen/Debby mampu memulai laga dengan baik. Mereka sempat unggul 11-9 sebelum akhirnya perolehan poin terus dikejar oleh pasangan asal Thailand hingga mengakhiri game pertama dengan keunggulan 21-17.

Kekalahan di game pertama sepertinya membuat mental pasangan asal pelatnas Cipayung itu menurun. Buktinya, di game kedua mereka benar-benar tak berdaya dan selalu dalam kondisi tertinggal hingga akhirnya harus kalah dengan skor 13-21.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Nasib yang sama harus dialami oleh pasangan ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama dan tunggal putra, Jonatan Christie. Mereka sama-sama gagal melangkah ke babak semifinal.

Pasangan Ricky/Angga gagal melewati adangan pasangan ganda putra China Li Junhui/Liu Yuchen. Sempat membuka asa setelah meraih game pertama, Ricky/Angga harus menelan pil pahit setelah kalah di dua game berikutnya. Pasangan asal Indonesia itu akhirnya kalah rubber game, 21-18, 20-22, dan 20-22 dalam tempo satu jam.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Sedangkan Jonatan harus menyerah di tangan wakil Korea Selatan, Lee Dong Keun. Tunggal putra Tanah Air itu kalah straight game, 18-21 dan 16-21 dalam tempo 46 menit.

Saat berita ini diturunkan, masih ada satu wakil Indonesia yang masih bermain di sektor tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Dia sedang melawan wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024