Indonesia Raih Hasil Minor di Piala Sudirman 2017

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA.co.id – Indonesia meriah hasil kurang mengecewakan di hari pertama Piala Sudirman 2017. Indonesia kalah dari India dengan skor 1-4, di laga penyisihan Grup 1D.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Di pertandingan kelima, pasangan ganda putri, Della Haris/Rosyita Sari, dikalahkan wakil India, Ashwini Ponnappa/Reddy Sikki, dua gim langsung. Indonesia kalah dengan skor 12-21 dan 19-21.

Pasangan India merampungkan pertandingan kurang dari 1 jam. Mereka hanya memerlukan waktu 45 menit untuk mengalahkan Indonesia.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Di gim pertama, pasangan India terlhat menguasai jalannya pertandingan. Skor mereka sama sekali tak pernah terkejar oleh pasangan Indonesia. Margin skor tertinggi di gim ini 18-8.

Gim berikutnya, pasangan Indonesia mulai bisa mengimbangi. Terlihat dari margin skor yang tak terlalu jauh, bahkan kedua pasangan sempat berada di skor 19-19, sebelum akhirnya kemenangan berpihak pada pasangan India.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Satu-satu kemenangan Indonesia sejauh ini diraih pasangan ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Mereka mengalahkan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-9 dan 21-17.

Maestro bulutangkis Indonesia, Rudy Hartono.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Indonesia has a lot of talented athlete, one is Rudy Hartono. He is a badminton legend who has made his country proud by winning the most All England trophies.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024