Jepang Terbuka

Gelar Ganda Putra Milik Indonesia

VIVAnews - All Indonesia Final akan mewarnai nomor ganda putra turnamen bulutangkis Jepang Terbuka. Sebaliknya di nomor ganda putri, Indonesia justru kehilangan seluruh wakilnya.

Ganda putra terkuat Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan tanpa keruslitan berhasil melaju ke babak final. Sebelumnya, peraih medali emas Olimpiede Beijing itu mengalahkan ganda wakil Indonesia lainnya, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan 21-17, 21-15.

Di babak final, Marksi/Hendra akan ditantang oleh Yonathan Suryatama Dasuki/Rian Sukmawan. Yonathan/Rian lolos ke partai puncak setelah mengalahkan wakil Amerika Serikat, Howard Bach/Tony Gunawan 15-21, 21-17, dan 21-17.

Sayang, di keberhasilan ini tak berlanjut di nomor ganda putri. Satu-satunya wakil Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii harus terhenti di babak semifinal oleh wakil China, Ma Jin/Wang Xiaoli.

Nitya/Greysia unggul di set pertama dengan 21-18 namun berhasil disusul Ma Jin/Wang Xiaoli di set kedua, 14-21. Di set penentu, Nitya/Greysia memilih mundur saat tertinggal 10-17.

Heru Budi Bakal Tertibkan Juru Parkir Liar di Minimarket
Romi Hariyanto Baju Biru Mengembalikan Formulir ke DPW Partai Gerindra Jambi Sebagai Calon Gubernur Jambi 2024-2029

Romi Hariyanto Daftar Cagub Jambi ke Gerindra, Tak Ciut Nyali Lawan Petahana

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Romi Hariyanto mantap maju sebagai cagub Jambi di Pilgub Jambi 2024

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024