Tiket Online Ludes, Indonesia Open Jual Tiket Offline

Konferensi pers Indonesia Open Superseries Premier 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Perhelatan Indonesia Open Superseries Premier 2017 kali ini terbilang istimewa. Sebab, gelaran ini bertepatan dengan bulan Ramadan.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Ternyata, hal ini tak mempengaruhi animo para pecinta olahraga tepok bulu untuk  menonton langsung di Jakarta Convention Center (JCC). Hal itu terlihat dari ludesnya tiket yang dijual secara online oleh panitia.

Hal ini tentu disambut baik oleh ketua panitia pelaksana Indonesia Open, Achmad Budiharto. Dia berharap, para penonton tetap menyuarakan dukungannya untuk para atlet Indonesia meski dalam keadaan berpuasa.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

"Bisa dikatakan penjualan tiket online hingga saat ini sudah habis. Tapi, penonton yang belum mendapatkan tiket tak perlu khawatir karena kita juga akan menjual tiket di tempat karena tak semuanya kita jual online," kata Budi kepada wartawan, Minggu 11 Juni 2017.

Meski begitu, ada satu hal yang sangat disayangkan oleh pihak panitia. Itu adalah perubahan venue pertandingan dari Istora Senayan ke JCC.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

"Bisa dibilang ini sedikit merugikan. Kalau di Istora kapasitas penonton bisa sampai 5000, kalau di JCC hanya bisa hanya 2500. Kami sangat berharap penonton tetap ramai walau bulan puasa," ujarnya berharap.

Indonesia Open 2017 akan berlangsung mulai 12-18 Juni 2017.  (mus)

Olimpiade Paris 2024

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Indonesia is adding more athletes who will compete in the 2024 Paris Olympics. The latest from Cycling sector, named Bernard Benyamin Van Aert.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024