Keok di Indonesia Open, Lee Chong Wei Alihkan Fokus

Tunggal Putra Malaysia, Lee Chong-Wei
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tahun 2017 ternyata bukan menjadi tahunnya Lee Chong Wei di gelaran Indonesia Open. Sang juara bertahan asal Malaysia kalah dari pebulutangkis asal India, Prannoy Haseena Sunil Kumar.

Kata Lee Chong Wei soal Taufik Hidayat Diminta Kalah dari Tim Malaysia

Di awal pertandingan, publik meramalkan Lee akan mampu tampil sebagai pemenang. Namun pada kenyataannya, Lee malah gagal memenuhi ekspektasi publik. Prannoy mampu menang dua game langsung dengan skor 21-10 dan 21-18.

Dominasi Prannoy di babak pertama sangat terlihat. Atlet peringkat 29 dunia ini sempat unggul 6-0, 10-2 dan 17-7, sebelum menang 21-10.

Datuk Lee Chong Wei: Tahniah Juara Baru All England Lee Zii Jia

Di game kedua, Lee tampil membaik. Terlihat dari selisih skor akhir yang tidak terlalu jauh. Namun sayang Lee hanya mengumpulkan angka maksimal 18.

"Ini lah pertandingan, ada menang ada kalah. Saya baik-baik saja. Saya rasa saya bisa meraih hasil lebih bak tahun depan," kata Lee.

Skandal Olahraga, Lee Chong Wei 'Dismash' Video Seks

"Saya kalah hari ini, dan saya akan mengevaluasi untuk mengikuti turnamen selanjutnya, Australia Open. Saya akan fokus ke sana dan akan mulai berlatih pekan depan," ujarnya.

Indonesia Open adalah kejuaraan yang "bersahabat" dengan Lee. Dia sudah enam kali meraih gelar juara, yakni di tahun 2007, 2009, 2010, 2011, 2013 dan 2016.

Laga Terakhir Taufik Hidayat

3 Pebulutangkis Paling Mengerikan dalam Sejarah Indonesia Open

Indonesia Open resmi bergulir. Simak 3 pebulutangkis paling mengerikan di ajang BWF World Tour kategori Super 1000. ini

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021