Dikalahkan Pasangan Inggris, Alfian/Annisa Merasa Tertipu

Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar Irawan

VIVA.co.id – Indonesia masih belum juga lepas dari hasil buruk di hari keempat Indonesia Open 2017. Lagi-lagi hasil negatif diraih oleh para delegasi tuan rumah.

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Pasangan ganda campuran, Alfian Eko Prasetyo/Annisa Saufika, harus mengakui keunggulan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Alfian/Annisa kalah dua game langsung dalam pertandingan yang berjalan setengah jam saja. Chris dan Gabrielle menang dengan skor 21-11 dan 21-14.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Usai laga, Alfian merasa tertipu dan terkejut melihat permainan yang diperagakan sang lawan. Sebab, apa yang dilihatnya di video, berbeda dengan apa yang dia rasakan di lapangan.

"Ya, sebelum pertandingan, saya melihat video pertandingan mereka, dan apa yang terjadi di lapangan sangat beda, terutama saat Gabrielle melakukan service," kata Alfian.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

"Di video yang saya lihat, dia selalu melakukan service lemah. Tapi yang tadi dia lakukan, saat service, dia sedikit melakukan ancang-ancang dengan tarikan sedikit ke belakang. Itu yang membuat kami kehilangan banyak poin," ujarnya.

Di sisi lain, pasangan asal Inggris mengaku sangat percaya diri sebelum berlaga. Dia justru merasa banyak fans asal Indonesia yang membuatnya semakin bersemangat.

"Ya, kami bermain bagus dan kami merasakan optimistis sebelum laga. Fans di sini menyenangkan. Saya cinta fans Indonesia," kata Chris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya