Ganda Putra Indonesia Tembus Semifinal Indonesia Open 2017

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri) dan M Rian Ardianto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

VIVA.co.id – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Andrianto sukses melangkah ke babak semifinal BCA Indonesia BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka menjadi ganda putra Indonesia satu-satunya yang mampu bertahan di ajang ini.

Fajar/Rian Juara All England 2024

Bermain di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta, Jumat 16 Juni 2017, Fajar/Rian mengalahkan wakil Thailnad, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh dengan skor 2-1. Di game pertama, mereka mengakhiri perlawanan dengan keunggulan 21-13.

Pada game pertama itu, Fajar/Rian tampil agresif. Mereka menang hanya dalam hitungan wakti 15 menit. Namun sayang, di game ketiga mereka tidak mampu mempertahankan performa apik.

Tembus Semifinal All England, Fajar/Rian Makin Termotivasi Berikan yang Terbaik

Setelah sempat unggul 11-5 pada game kedua, Fajar/Rian mengalami penurunan performa. Alhasil, Kedren/Puavaranukroh mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 18-21.

Tak ingin kehilangan tiket menuju babak selanjutnya, Fajar/Rian langsung tancap gas di game ketiga. Hasilnya pun positif, karena mereka mampu menang dengan skor 21-12.

All England 2024: Bagas/Fikri Ungkap Kunci Hajar Rangking 1 Dunia

Pada babak semifinal nanti, Fajar/Rian akan menantang unggulan kedua ganda putra ajang ini, Mathias Boe/Carsten Mogensen. Pasangan asal Denmark tersebut sebelumnya menang atas wakil Russia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024 setelah mengalahkan kompatriotnya.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024