Pebulutangkis Montok India Ini Nyaman Jalani Peran Barunya

Pebulutangkis ganda putri India, Jwala Gutta
Sumber :
  • Facebook/Jwala Gutta

VIVA.co.id – Pebulutangkis putri India, Jwala Gutta, tampaknya tengah sibuk menggeluti peran barunya. Usai jarang tampil berlaga di arena bulutangkis dunia, pemain "montok" ini kini fokus berkiprah sebagai staf pelatih tim nasional India.

Legenda Bulutangkis Tontowi Ahmad Meriahkan Turnamen Usia Muda di AEON Mall

Tak cuma itu, mantan partner Ashwini Ponnappa ini rupanya punya ambisi tersendiri dalam melakoni peran tersebut. Pemilik medali perunggu Kejuaraan Dunia 2011 ini bertekad untuk mengangkat prestasi sektor ganda putri skuat tepok bulu angsa Negeri Bollywood itu.

(Baca juga: Pebulutangkis Ini Saingi Kecantikan Bintang Bollywood)

Pensiun, BNI Beri Bantuan Atlet Muda Penerus Greysia Polii

Jwala baru saja ditunjuk sebagai pelatih sektor ganda putri oleh Asosiasi Bulutangkis India (BAI). Pengalaman dan kiprah panjangnya dalam percaturan bulutangkis dunia menjadi bekal berharga menapaki peran barunya itu.

“Presiden baru BAI saat ini (Himanta Biswa Sarma) memiliki pemikiran terbuka terhadap semua hal. Hal tersebut membawa banyak perubahan di sini,” ungkap Jwala seperti dikutip Times of India.

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Menurut Jwala, saat ini perkembangan sektor tunggal India berjalan sangat baik dan sudah saatnya mencuatkan skuat ganda. Lebih lanjut, wanita 33 tahun itu menyebut India harus punya 5 pasangan kuat yang bisa menyumbang koleksi gelar.

“Saya ingin melihat adanya kemajuan permainan di sektor ganda putri, para petinggi baru di BAI pun terlihat sangat antusias dengan hal itu. Saya juga senang bisa bergabung di sini,” tambahnya. (one)

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48

Perjalanan Asmara Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48, Berawal dari Teman Gereja

Resmi menjadi pasangan suami istri, tak sedikit yang belum mengetahui perjalanan cinta antara Jonathan Christie dan Shanju hingga akhirnya bersanding bersama di pelaminan

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023