Raih Gelar Indonesia Open, Owi/Butet Diguyur Bonus Melimpah

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terima bonus pasca juarai BCA Indonesia Open 2017
Sumber :
  • Yudhi Maulana/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mendapat apresiasi atas prestasi yang diraihnya di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017. Di partai puncak, mereka menaklukkan pasangan China, Zheng Siwei/Chen Qingchen untuk menduduki posisi podium tertinggi. 
 
Apresiasi yang diberikan tersebut bernilai total Rp500 juta, diserahkan secara simbolis di Plaza Senayan, Kamis, 13 Juli 2017. Ini bukan kali pertama pasangan tersebut meraih bonus, sebelumnya mereka juga diberikan bonus besar setelah meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Momen ini pun ditanggapi positif oleh pasangan asal klub PB Djarum Kudus itu. Mereka berharap apresiasi ini bisa menimbulkan motivasi lebih bagi atlet bulutangkis Indonesia untuk bisa berprestasi. 

"Mudah-mudahan Djarum tidak bosan memberikan apresiasi. Sebab hal ini membuat saya bangga dan membuat memotivasi saya untuk lebih berprestasi lagi," kata Tontowi, kepada wartawan. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Saya mengucapkan terima kasih, tidak hanya Djarum namun juga bukutangkis indonesia. Kami bangga karena hal ini adalah sebuah penghargaan yang luar biasa untuk kami. Semoga kegiatan ini bisa memotivasi bagi semua atlet bulutangkis di Indonesia untuk bisa terus berprestasi," lanjutnya. 

Bagi Tontowi dan Liliyana, keberhasilan di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 menjadi yang pertama sejak mereka resmi berpasangan sebagai duet Pelatnas Cipayung PBSI dalam ajang tersebut. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022