Muka Manyun Jadi Kunci Kekompakan Owi/Butet

Pasangan ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Kolaborasi Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir selama ini terbilang yang paling kompak. Saat berada di atas lapangan, Owi/Butet bermain sangat rapi.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tentu, kekompakan yang didapat keduanya tak diraih secara instan. Keduanya harus melewati latihan yang panjang demi bisa menemukan harmoni.

Selain itu, ada trik-trik khusus yang digunakan keduanya saat bermain. Salah satunya adalah dengan melempar raut wajah yang tak enak.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

"Saya kalau di lapangan bukannya marah, tapi mengingatkan. Rasanya, saat ada di lapangan, ingin menang besar. Secara tak sengaja, sering mengirimkan wajah marah," kata Butet.

Lewat trik tersebut, baik Owi atau Butet kerap teringat dengan strategi yang sudah mereka susun. Akhirnya, permainan mereka kembali sesuai rencana awal.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

"Mungkin, dengan cara tersebut kami bisa berprestasi. Cara Owi mengingatkan untuk bermain semangat juga membuat saya terpacu," ujar wanita 31 tahun tersebut.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022