Sharapova Gagal Melaju ke Perempatfinal US Open

Maria Sharapova di US Open 2017
Sumber :

VIVA.co.id - Maria Sharapova harus menghentikan langkahnya pada gelaran US Open. Sharapova takluk dari Anastasija Sevastova di babak 16 besar, Senin 4 September 2017 dini hari WIB.

Juara US Open Tetap Bangga Meski Tersingkir Cepat di Australia Open

Dalam pertandingan di Arthur Ashe Stadium, Sharapova banyak melakukan kesalahan. Tercatat, mantan petenis nomor satu dunia tersebut melakukan 51 unforced error dan 18 di antaranya terjadi di set penentuan.

Sedangkan Sevastova, walau hanya membukukan 21 pukulan winner tapi dia hanya membuat 14 unforced error. Alhasil, Sharapova pun terpaksa kalah dengan skor 7-5, 4-6, dan 2-6.

Naomi Osaka Kembali Rasakan Kemenangan Usai Rehat Panjang

Sevastova mengakui pertandingan berjalan ketat, khususnya set pertama. Beruntung dia akhirnya bisa menuntaskan perlawanan petenis cantik asal Rusia tersebut dalam dua jam dan 16 menit.

"Set pertama sangat ketat. Hasilnya bisa saja lain," ujar Sevastova di situs resmi turnamen.

Sebelum Georgina Rodriguez, Ini 7 Mantan Pacar Cristiano Ronaldo

"Dia bermain luar biasa di set pertama dan kedua dan saya hanya terus berjuang, mengejar setiap bola," sambungnua.

Selanjutnya, petenis unggulan ke-16 ini akan melawan Sloane Stephens di perempatfinal. Petenis Amerika Serikat tersebut lolos setelah mengalahkan Julia Goerges asal Jerman dengan skor 6-3, 3-6, 6-1.

Maria Sharapova.

Selamat! Si Cantik Maria Sharapova Dikaruniai Anak Pertama

Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova baru saja dianugerahi anak pertama. Hal tersebut ia umumkan di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
16 Juli 2022