French Open Super Series 2017

Depak Pasangan Malaysia, Tontowi/Liliyana ke Semifinal

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • Badmintonindonesia.org

VIVA – Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, sukses melaju ke babak semifinal French Open Super Series 2017. Pasangan yang menempati unggulan ketiga sukses mengandaskan perlawanan unggulan kedelapan asal Malaysia.

Kevin/Marcus Melesat ke Perempatfinal, Hadapi Jagoan Malaysia

Bermin di Stade Pierre de Coubertin, Jumat 27 Oktober 2017, pasangan Tontowi/Liliyana tak dengan mudah menghentikan perlawanan pasangan Malaysia, Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing.

Pasangan Tontowi/Liliyana sempat kalah di game pertama 19-21. Akan tetapi, Tontowi/Liliyana mampu bangkit dan merebut kemenangan dalam dua game selanutnya, 21-14, 21-12.

On This Day: Kado Tontowi/Liliyana di Hari Kemerdekaan Indonesia

Berkat kemenangan ini, pasangan Tontowi/Liliyana berhak melaju ke babak semifinal. Di babak semifinal nanti, lawan berat akan dihadapi. Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan pemenang duel dua pasangan China, Lu Kai/Huang Yaqiong melawan Zhan Nan/Li Yinhui.

Pasangan Lu Kai/Huang Yaqiong menempati unggulan kedua. Sementara lawannya, Zhang Nan/Li Yinhui, menempati unggulan keenam.

Gak Hanya Badminton, Intip Gaya Hidup Sehat Liliyana Natsir
Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

Horor, Cerita Butet dan Debby Susanto Lihat Penampakan Makhluk Halus

Mantan atlet bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir menceritakan pengalamannya saat bertanding di China. Ia bersama Debby Susanto melihat makhluk halus di hotel.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022