Jonatan Singkirkan Lin Dan, Greysia/Apriyani Kalah

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tampil apik pada laga perdana China Open Superseries Premier 2017. Jonatan mengalahkan unggulan ketiga asal tuan rumah, Lin Dan, dalam dua set langsung.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Jonatan mengunci kemenangan dengan skor 21-19, 21-16. Dia hanya butuh waktu 42 menit untuk menumbangkan Lin Dan.

Kemenangan ini membuat Jonatan memperkecil rekor pertemuannya dengan legenda bulutangkis dunia tersebut, yakni 2-4. Sebelumnya, Jonatan mengalahkan Lin Dan di ajang Indonesia Open 2016 dengan straight game 21-12, 21-12.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Pada babak kedua nanti, Jonatan berpeluang melawan wakil Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting. Namun, dengan catatan Anthony bisa mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus.

Sayangnya, jejak keberhasilan Jonatan tak bisa diikuti oleh Greysia Polii/ Apriyani Rahayu. Ganda putri Indonesia itu kalah dari wakil Korea Selatan, Hye Rin-kim/Lee So-hee.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Duel berlangsung cukup sengit hingga menghabiskan waktu 1 jam 21 menit. Namun, pada akhirnya Greysia/Apriyani  kalah 21-19, 7-21, 21-23 dari unggulan kedelapan tersebut. (ase)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022