Kevin/Marcus Melaju ke Perempat Final China Open 

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke perempat final China Open Super Series Premier League. Di babak 16 besar mereka sukses menaklukkan pasangan dari Taiwan Lee Jhe-Huei/Lee Yang, Kamis 16 November 2017. 

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Meski menang dua gim langsung, Marcus dan Kevin mendapatkan perlawanan yang sangat ketat. Di gim pertama kedua pasangan menerapkan permainan terbaiknya. 

Bahkan pasangan Indonesia harus mengakhiri gim pertama dengan skor 29-27. Selanjutnya di gim kedua, Lee Jhe-Huei/Lee Yang kembali mengimbangi permainan Marcus/Kevin. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Namun pasangan Taiwan ini akhirnya harus mengakui kehebatan jawara All England 2017 ini. Gim kedua di tutup dengan skor 21-18 untuk keunggulan Kevin/Marcus. 

Masih ada tiga wakil Indonesia yang akan berlaga di babak 16 besar China Open. Mereka adalah Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro di ganda putra, Jonatan Cristie di tunggal putra dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran. 

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022