Greysia/Apriyani Lolos ke Final Hongkong Open

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriani Rahayu
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA – Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke final Hongkong Open Super Series. Mereka mengalahkan pasangan China, Huang Dongping/Li Wenmei, di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Sabtu 25 November 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Pasangan Indonesia menang dalam pertandingan tiga game. Greysia/Apriyani unggul 11-21, 23-21 dan 21-15. 

Di Hongkong Open Super Series ini, Indonesia mengirimkan dua wakilnya ke final. Sebelumnya ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamulyo telah lebih dahulu memastikan tiket final. 

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Greysia/Apriyani akan menatang pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Mereka sebelumnya mengalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, 21-19 dan 21-19.

Laga Greysia/Apriyani vs Huang Dongping/Li Wenmei sempat terhenti di game 3 karena salah satu pemain mengalami cedera. Wenmei mengalami cedera pada kakinya.  

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Namun, pertandingan kembali dilanjutkan usai Wenmei mendapatkan perawatan. Meski cedera Wenmei tetap masih bisa memberikan perlawanan bagi Indonesia.

Sebab, mereka sempat mengejar ketertinggalan dari 6-12 ke 7-12, dan sempat meraih 15 poin sebelum kalah 21-15. Laga final akan berlangsung, Minggu 26 November 2017. (one)

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022