Indonesia Tanpa Wakil di Final Korea Masters

Pebulutangkis ganda campuran, Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Indonesia dipastikan tak memiliki wakil di final Korea Masters Grand Prix Gold 2017. Satu-satunya wakil tersisa di semifinal, pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja takluk dalam laga yang berlangsung Sabtu, 2 Desember 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Tampil di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Korea Selatan, Hafiz/Gloria harus mengakui kemenangan unggulan keempat milik tuan rumah, Seo Seung Jae/Kim Ha Na. Mereka kalah dua game langsung dalam waktu 36 menit.

Seperti dilansir Tournament Software, Hafiz/Gloria takluk dengan skor 21-15, 21-16.  Duo Pelatnas Cipayung yang belum lama dipasangkan itu memang sulit mengimbangi permainan lawan sejak game pertama.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Di game pertama, Hafiz/Gloria sudah tertinggal jauh sejak awal permainan. Game selanjutnya, pasangan Indonesia mampu memberikan perlawanan sengit. Sayang, mereka tetap kalah.

Dengan demikian, Indonesia tak memiliki wakil di final Korea Masters, Minggu 3 Desember 2017. Sedangkan Seo/Kim akan berhadapan dengan sesama wakil Korsel, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung di partai final.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022