8 Tim Panaskan Perebutan Tiket Final Superliga Junior 2018

Lapangan di GOR PB Djarum Magelang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Laga babak penyisihan grup tim putra dan putri U-17 ajang Badminton Superliga Junior telah rampung pada Kamis siang, 7 Desember 2017 di GOR Djarum, Magelang. Delapan tim berhasil lolos ke semifinal dan menaruh asa untuk tampil di partai puncak.

363 Bibit Bulutangkis Muda Ramaikan Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Pada sektor U-17 putri, PB Djarum Kudus dan Jaya Raya Jakarta lolos ke semifinal dari Grup Y, di mana PB Djarum meraih posisi juara grup bekal tiga kali kemenangan. Sedangkan Jaya Raya jadi runner-up grup dengan bekal dua kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

Kemudian di Grup Z, Exist Jakarta lolos ke semifinal dengan status sebagai juara grup setelah mengantongi 3 kali kemenangan dan tak pernah kalah. Mereka akan didampingi PB Mutiara Cardinal Bandung sebagai runner-up dengan catatan sekali kalah dan dua kali menang.

Tontowi Ahmad Tularkan Ilmu Juara ke Pebulutangkis Muda di Kudus

Dengan begitu pada perebutan tiket final putri U-17 besok, Jumat 8 Desember 2017 akan mempertemukan laga antara Djarum VS Mutiara dan Exist VS Jaya Raya.

Sementara itu empat tim putra U-17 yang lolos ke semifinal yakni Exist Jakarta yang menjadi juara Grup C dengan bekal dua kali kemenangan, bersama Mutiara Cardinal yang menjadi runner-up grup dengan bekal satu kali kemenangan.

Tontowi Ahmad Bakar Semangat 363 Pebulutangkis Muda di Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Sedangkan Djarum yang menjadi juara grup D melenggang ke semifinal dengan bekal dua kali kemenangan, bersama FIFA Badminton Club yang menjadi runner-up Grup D usai mengantongi satu kali kemenangan.

Seneng Minton 2024

PBSI Kudus dan PB Djarum Gelar Festival Seneng Minton 2024

Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBSI Kudus bekerja sama dengan Bakti Olahraga Djarum Foundation dan PB Djarum menggelar kegiatan pengenalan olahraga bulutangkis

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2024